Potensi Cuan dari Tiktok ini Lumayan atau Bahkan Sangat Gede. Bisa digasss, asal kamu tau cara mainnya... (Butuh Ilmu + Bantuan Orang Lain)

Yesss kamu harus siapkan puluhan atau ratusan HP asli untuk ngegasssnya. Tapi percuma juga kalau udah punya modal ratusan HP kalau gak tau cara mainnya. Maka dari itu, kami membuka peluang kerjasama yang dinamakan JV Tiktok.

Solusinya Bisa Ikut Invest di JV TIKTOK

Simpelnya adalah kamu cukup investasi 4juta/slotnya (kalau invest banyak slot, tentunya lebih hemat lagi biaya per slotnya), lalu duduk manis aja dirumah sambil bantu doa ke kami supaya earning tiap bulannya gacooorr… Tenang aja, yang akan ngegassnya juga udah pengalaman dapat cuan dari Tiktok tiap bulannya & beliau punya cara tips trik + timnya untuk ngepush akun Tiktoknya. Nanti akan diinfo sampai kebawah detailnya.

Ini detail tentang invest JV Tiktok. Tolong Dibaca Pelan-pelan yaa.

1. Investor itu tugasnya hanya siap invest di JV Tiktok ini mau berapa slot. Lalu tinggal terima laporan hasil tiap bulannya + tentunya dapat bagi hasil cring² ke rekening investor, tanpa perlu repot urus ini itu.

Semuanya kami yg kerjakan, jadi investor hanya santai aja dirumah & bantu doa supaya gacor terus earning Tiktoknya tiap bulan. Nanti tunggu report bulanan di channel khusus yg akan kami buat untuk yg invest.

2. Bergaransi BEP (Balik Modal) Investasi yang dikeluarkan oleh Investor. Jika kedepannya misalkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kejadian di Kita (bisa meninggal atau kecelakaan berat), maka kita berkewajiban minimal mengembalikan modal investor. Jadi kita tetap komitmen BEP investasi kamu.

3. Tanpa Batas Waktu. Jadi setelah BEP, investor tetap dapat bagi hasil tiap bulannya 20% tanpa terbatas waktunya. Ini yang dinamakan Passive Income. Modal sekali diawal, kedepannya tetap dapat bagi hasil tiap bulannya.

4. Bisa Diwariskan ke Anggota Keluarga. Dengan ini, Investasi yang kamu keluarkan bisa aman jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di kamu

5. Investasinya adalah 4.000.000/slot/hp (jika invest banyak slot, maka biaya per slotnya juga lebih hemat)

Note : per slot atau per hp sama aja sebutannya. Karena nanti teknisnya kita Ngegass dapetin 3 sumber cuan dari tiktok itu dari masing² HP

6. Tiga Sumber Cuan dari Tiktok yaitu : Tiktok Indo, Tiktok Bule TTS USA, dan Tiktok Monet Beta Bule

6a. Tiktok indo = Fokus ternak dan jual tiktok indo

6b. Tiktok bule TTS USA = Fokus ternak dan jual tiktok bule untuk TTS USA

6c. Tiktok monet beta bule = Seperti AdSense yutub atau di FB Adbreaks, cuma ini platformnya di tiktok, gajiannya dollar tiap bulan

7. Jadi masing² HP nanti fokusnya salah satu aja ngegassnya

Misal hp 1 fokus di poin 3. Hp 2 fokus di poin 1. Hp 3 fokus di poin 2

8. Berapa Detail Investasi JV Tiktok?

Makin Banyak Invest Slotnya, Maka semakin hemat biaya per slotnya. Ada Bonus Slot yang berlaku di tanggal 28 Agustus seharian aja (nanti ada detailnya dibawah)

9. Mulai start ngegassnya dibulan September. Karena perlu prepare beli hp dan persiapan lainnya. Jadi kemungkinan bagi hasil bulan pertama itu di bulan Oktober.

10. Investasi yang dikeluarkan Investor Sekali Bayar aja diawal. Jadi jika dikemudian hari misalkan ada HP yang rusak, itu sudah jadi tanggung jawab dari Kita, investor gak perlu keluar duit lagi kedepannya.

11. Berapa Hitungan Bagi Hasil untuk Investor?

Hitungan bagi hasilnya adalah 60% bagi hasil untuk investor diawal sampai BEP (balik modal)

12. Setelah BEP, bagi hasil untuk investor adalah 20%, dan ini berlaku seterusnya tidak ada batas waktu, selama masih menghasilkan cuan project JV tiktok ini, maka investor akan dapat bagi hasilnya 20%. Ini yang dinamakan passive income. Gak perlu repot urus ini itu, bisa kebagian hasil tiap bulannya.

13. Berapa Potensi Incomenya?

Kalau dari pengalaman mas Yusuf dan Timnya. Itu rata² per bulan bisa ngehasilin 2-6juta per HP. Bahkan ada dari 1 hp bisa tembus 10juta/lebih, Itu dari sumber income yg Monet Beta Bule

14. Jadi saya ambil contoh... (contoh aja ya ini, supaya kamu ada pertimbangan sebelum invest, jadi realnya bisa lebih/kurang dari itu)

Perkiraan income per hp nya = 3juta/bln. Dan contoh kamu investnya paket 10slot = 35juta (aslinya dapat 12slot jika kamu action di tgl 28 agustus karena dapat bonus 2slot). Info bonus slot di poin 22

14a. Maka hitungannya adalah = 3juta x 12slot x 60% ==> 21,6juta/bln

Artinya dibulan kedua Investor sudah BEP + profit 8,2juta (21,6juta+21,6juta-35juta). Ini saya estimasikan dibukan ketiga InshaAllah udah BEP, karena dibulan pertama fokus optimasinya dulu, bulan kedua dst udah siap ngehasilin income di masing² hp tersebut.

15. Setelah BEP, akan selalu dapat bagi hasil 20% tanpa batas waktu, selama project JV Tiktok masih menghasilkan cuan, pasti dapat bagi hasil untuk investor

15a. Contohnya sesuai poin 14, invest 12slot dengan masing² income per slotnya 3juta

Hitungannya 12 x 3juta x 20% = 7,2juta/bln dapetnya. Ini yg dikatakan passive income tiap bulannya dapet, walaupun setelah BEP.

16. Bagaimana cara menghitung detail incomenya? Apakah per HP atau akumulasi?

Hitung income bagi hasil investor adalah dengan cara akumulasi. Karena kalau per HP ini tidak adil. Contoh per HP itu adalah misal si A kebagian dapat HP nomor 11 dengan earning 2juta/bulan, lalu ada si B kebagian dapat HP nomor 19 dengan earning 6juta/bulan. Artinya si B disini lebih beruntung donk dapetnya. Tapi saya sudah temukan cara adilnya dengan akumulasi

16a. Contoh hitungan dengan akumulasi...

Misal total yang masuk di kita ada 100 Slot/HP dengan total earning ke-100 HP tersebut adalah 400juta. Sedangkan kamu investasi diawal 12 slot/hp. Maka hitungannya setelah BEP adalah 12/100 x 400juta x bagi hasil 20% = 9,6juta/bulan kamu dapat bagi hasilnya. Cara akumulasi ini akan adil setiap investor dapatnya karena caranya digabungin dulu total incomenya lalu dibagi sesuai porsi investasi slot masing2 investor.

17. Jika investnya 1 Slot apakah kebagian dapat gasss 3 sumber cuan (dipoin 6) tersebut?

Jawabannya adalah kebagian, karena cara yg kita lakukan sesuai poin 16 itu akumulasi, jadi walaupun invest 1 slot bakalan kebagian hasil-hasil earning dari 3 sumber cuan tersebut.

17a. Contoh hitungan dengan akumulasi kalau invest 1 slot...

Misal total yang masuk di kita ada 100 Slot/HP dengan total earning ke-100 HP tersebut adalah 400juta. Sedangkan kamu investasi diawal 1 slot/hp. Maka hitungannya setelah BEP adalah 1/100 x 400juta x bagi hasil 20% = 800ribu/bulan kamu dapat bagi hasilnya. Total income 400juta ini kan pastinya sudah jadi gabungan hasil dari 3 sumber cuan tersebut.

18. Pada intinya kami membuka JV TIKTOK ini win win solution, Investor profit dan tentunya kami juga profit. Kami yg jalanin prosesnya, karena kami sudah tau seluk beluk cara mainnya dan sudah punya tim khusus untuk bantu ngegassnya.

19. Kami sama sekali gak ada paksaan untuk kamu ikut invest di JV TIKTOK ini.

20. Tidak ada Surat Perjanjian Kerjasama dalam Invest JV Tiktok ini. Jadi jika kamu merasa trusted/percaya ke Kita, silahkan invest. Dan sebaliknya, jika tidak trusted ke Kita, sebaiknya jangan invest.

21. Kita bisa membuat Surat Perjanjian Kerjasama dalam Invest JV Tiktok ini. Tapi ada syarat tambahan dari kita yaitu kita batasi ada waktu kontrak kerjasama investor dapat bagi hasilnya hanya 1 tahun saja.

Beda dengan yang poin 20, tidak ada batas waktu, jadi seterusnya investor bisa menerima bagi hasil tiap bulannya. Bayangkan aja jika 5 tahun atau lebih masih kebagian hasil passive income tiap bulannya dari investasi ini, Asiikk kan!

22. Jujur-jujuran aja, bukan gimmick. Bebas juga sih kalau gak percaya, heheee... Yang sudah invest JV Tiktok ini lumayan banyak, jadi sayang banget kalau gak memanfaatkan kesempatan langka ini.

23. HANYA DIBUKA SEKALI SAJA, KALAU SUDAH TUTUP YA TUTUP PERMANEN SELAMANYA! GAK AKAN ADALAGI KESEMPATAN IKUTAN INVEST JV TIKTOK INI.

24. Jika sudah serius mau invest JV Tiktok ini, bisa langsung transfer aja ke rekening BCA : 5465210190 a/n Muhammad Iqbal Raditia. Setelah transfer, bisa langsung chat ke telegram @muhammadiqbalraditia

Sangat Terbatas, Hanya Sampai 26 Juli 2024 Jam 23.59 WIB. Setelah itu TUTUP SELAMANYA (gak ada harga naik). Join Sekarang atau Nggak Sama Sekali!
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Memang sudah jalan ngegassnya internal aja (Belum Open JV Tiktok)

Ini kita share potensi dari 3 sumber cuan. Yang pertama dari Tiktok Indo

Yang kedua dari Tiktok Bule TTS USA

Yang ketiga dari Tiktok Monet Beta Bule

Ini contohnya dalam 1 HP bisa ngehasilin $762 atau sekitar 11jutaan. Cuma kalau maen tiktok monet beta bule ini bertahap, dibulan pertama gak bisa begini, mungkin $50 dulu, baru $100, dst. Tapi bisa dibayangkan potensi income gedenya jika sudah running dibulan ke-6 dst.

Aiihhh gokil ini 1 orang aja butuhnya segini, dan setau saya yg japri bang Yusuf minta disuplai banyak akun per hari itu lumayan banyak. Maka dari itu kita buka project JV tiktok, inshaAllah win win solution..

Yg mau beli akun bule USA on TTS lumayan banyak peminatnya dan harganya pun beda (jauh lebih mahal) dari tiktok indo. Misalkan aja ada yg siap nampung sehari 3 akun follower @5k dengan harga per akun misal 500rb, sehari aja udah 1,5juta, sebulan udah lumayaan buangettt. Itu dari 1 hp aja

Nah kalau ini income dari Monet Beta Bule, gajiannya dollar dari tiktok. Sebulannya 19juta lebih dapetnya. Itu dari 1 HP aja. Lumayan guriih yak kalau punya asset banyak akun yg udah Monet Beta Bule. Apalagi dihandle oleh orang2 yg memang BERPENGALAMAN dibidangnya, inshaAllah aman & cuan.

Mau di supply 100 akun tiktok bule TTS USA setiap bulannya. 1 akunnya aja yg folllower 5k itu dihargain sekitar 500rb kalau beli banyak. Kalau 100 akun, artinya 50juta donk potensi income-nya dari 1 HP aja. Gokiill!

Goodnews! Nanti ada yg bantu Bang Yusuf dari member kelasnya buat ngegasss Monet Beta Bule. Gajiannya juga gak maen²... Sebulan ada yg 19juta/22juta/25juta. Kalau mau dibayangin silahkan.

Ada yg minta disupply sehari 2 akun tiktok bule TTS USA Karena stoknya blm ada, akhirnya di DPin dulu buat angkut 2 akun. 1 akunnya yg follower @5k itu diharga 550rb, jadi kalau 2 akun 1,1juta. Kalau sehari segitu, sebulan kan lumayan juga dapetnya 33juta dari 1 HP aja.

Gajian dari 1 HP 25jutaan! Ini earning dari tiktok Monet Beta Bule bisa segini gedenya, itu dari 1 HP aja. Dan orangnya nanti inshaAllah bakal bantuin ngegass untuk bagian Monet Beta Bule, beliau membernya mas Yusuf.

Harga per akunnya itu sekitar 550rb. Kalau 5 akun aja per hari, itu udah 2,7juta. Sebulan kan lumayan banget kalau kondisinya gini bisa dapet 81juta, itu baru dari 1 HP.

Wowww! Terbukti Rame yg mau Ikutan Invest JV Tiktok. Itu beberapa orang yg mau invest rencananya 10 slot besok. Bisa jadi cepet full slot besok, jadi cepet-cepetan aja yaa.

Bukti Transfer yang Sudah Invest JV Tiktok